Diskop dan UKM Makassar Gelar Pembinaan dan Peningkatan Permodalan Bagi Pelaku UKM

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Koperasi dan UKM kota Makassar menggelar pembinaan dan peningkatan kualitas permodalan Koperasi dan UMKM di lorong-lorong Kota Makassar Angkatan ke II di Jalan Yos Sudarso Lorong 152, Makassar, Jumat ( 3/8/2018).

Pada kegiatan ini dihadiri ratusan peserta yang berasal dari para pelaku UKM lorong dan dibuka secara langsung oleh Staf Ahli Walikota Takdir Alim Bahri dan didampingi sejumlah pejabat struktural Dinas Koperasi dan UKM kota Makassar, diantaranya Kabid Pembiayaan Dinas Koperasi dan UKM, H Idris K, Kasi Pembiayaan dan Permodalan, Irianis Arais, serta Kasi Pengawasan Dinas Koperasi dan UKM Rizaly Rahman.

Kabid Pembiayaan Dinas Koperasi dan UKM, H Idris K, menyebutkan bahwa kegiatan ini dilakukan agar pelaku UKM tahu dan memiliki akses untuk pengembangan usahanya kedepan.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini para pengurus koperasi dan pemilik UKM bisa memiliki akses untuk dapat mengembangkan usahanya melalui bantuan permodalan baik melalui lembaga lembaga perbankan maupun lembaga lainnya,”ucap H Idris K.

Pada kegiatan kali ini Dinas Koperasi dan UKM Makassar menampilkan sejumlah Narasumber diantaranya Akademisi, A.M Andi Nur Bau Massepe, dan Praktisi Muh Hasyim.