Stand Diskop dan UKM di Kanre Rong,

Sulselmengabari, Makassar – PKL Center Kaki Limata ‘Kanre Rong ” yang berada di area Lapangan Karebosi, Jalan RA Kartini, Makassar, kini telah beroperasi usai dibuka secara resmi oleh Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto,Jumat (17/8/2018).

Pada launching kawasan kuliner baru di Kota Makassar ini setiap SKPD dan pihak Kecamatan turut mempersembahkan hasil karyanya berupa Makanan dan kue khas Makassar, yang tersaji di masing masing kios.

Salah satu SKPD yang juga turut serta di launching kali ini yakni Dinas Koperarasi dan UKM Kota Makassar menyajikan kuliner khas yakni Coto Makassar. Dengan sajian khas ini membuat stand yang ditempati Dinas Koperasi tersebut di serbu pengunjung.

Kepala Bidang Kelembagaan Koperasi, Dr. Johansyah Mansyur M.Si mengapresiasi atas animo masyarakat atas sajian kuliner yang disajikan.

“Sajian Makanan khas berupa coto Makassar yang disajikan Dinas Koperasi dan UKM Makassar ini merupakan contoh bahwa di Kanre Rong di Karebosi ini disajikan berbagai menu kuliner khas Makassar. Dan Alhamdulillah Animo masyarakat sungguh luar biasa,”ucap Dr. Johansyah Mansyur M.Si.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here