Ernando Ari Sutaryadi. kiper Timnas U16 pada partai Final Piala AFF 2018 melawan Thailand

Sulselmengabari – Ernando Ari Sutaryadi, Kiper Timnas U16 pada final AFF melawan Thailand sontak memberikan rasa penasaran tersendiri kepada para netizen untuk mengetahui lebih dalam terkait dirinya. terbukti, pasca menjadi pahlawan saat adu pinalty malam tadi, akun Instagramnya diserbu followers.

Pemuda kelahiran Semarang ini diakui memiliki ketenangan di bawah mistar gawang Tim Nasional Indonesia, sehingga membawa Garuda Muda juara Piala AFF U16 versus Thailand di babak final, yang harus berakhir dengan drama adu pinalty.

Hingga saat ini, Ernando telah memiliki lebih dari 17 K pengikut di instagram. bukan hanya di Follow, para netizen juga menyerbunya dengan komentar-komentar positif. “lu ye @pujiastuti.r chaeboykunhidupnya untuk bola dia. kerennnnnnn. semangat terus yaaaa,” salahsatu cuitan di komentar dari akun _febbrian16Cekatan.

Seusai laga final melawan Thailand, Ernando mengungkapkan kebahagiaannya dengan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selama ini mendukung dirinya dan timnas.

Berikut Akun Instagram Ernando

https://www.instagram.com/nandoaris_/

Tinggalkan Balasan