Jokowidodo: Prabowo – Sandiaga Uno Putra Terbaik Bangsa Ini

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Jakarta – Pasangan Jokowidodo-Ma’ruf Amin telah mendaftarkan diri sebagai calon Presiden dan Calon Wakil presiden 2019, di KPU, Jum’at, (10/8/2019) siang.

Setelah menyelesaikan proses pendaftaran itu, Jokowi diberi kesempatan berfoto bersama anggota koalisi pengusungnya, Koalisi Indonesia Kerja, dan komisioner KPU. Seetlah itu Jokowi, langsung memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Jokowi, mengajak Warga rakyat Indonesia untuk bersama-sama merayakan kegembiraan dalam berdemokrasi. “Semua orang bisa berdemokrasi dengan riang gembira, mari kita sama-sama menjadikan Pilpres dan Cawapres 2019 nantinya menjadi ajang adu gagasan, dan prestasi. jangan sampai perbedaan pilihan politik kita bermusuhan,” terang Jokowi.

Jokowi kemudian tidak lupa melayangkan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto, yang telah melakukan deklarasi malam tadi berpasangan dengan Sandiaga Uno.

“saya dengar Bapak Prabowo sudah deklarasi. kita menyampaikan selamat kepada beliau, yang berpasangan dengan Sandiaga Uno. Bapak Prabowo dan sandiaga Uno adalah putra terbaik di negara ini. sama dengan saya ingin berjuang demi kebangkitan bangsa ini,” kunci jokowi.

(Sulselmengabari)