Kesbangpol Makassar Undang Ratusan Masyarakat Ikuti Rakoor Teknis Penyelenggaraan Pemilu

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Pemerintah Kota Makassar melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Makassar (Kesbangpol) menggelar Rapat Koordinasi Teknis Penyelenggaraan Pemilu Serentak Bagi Unsur Kecamatan/ Kelurahan, LPM dan RT/RW Angkatan ke III Tingkat Kota Makassar,di Hotel Dinasty, Senin ( 6/8/2048).

Rapat koordinasi yang di hadiri ratusan peserta dari tiga Kecamatan ini yakni Ujung Tanah,Wajo dan Manggala ini dibuka secara langsung oleh, Staf Ahli Walikota, Taufik Rahman dan di dampingi pejabat struktural Kesbangpol Makassar diantaranya Kabid Hubungan Antar Lembaga, Drs Iriansjah R. Pawelleri, M.A.P. serta Sekretaris Kesbangpol, Akhmad Namsung.

Kabid Hubungan Antar Lembaga Kesbangpol Makassar, Drs Iriansjah R Pawelleri, M.A.P menilai dengan kegiatan ini maka masyarakat akan memahami tahapan pelaksanaan pemilu yang berintegritas dan demokratis.

”Rapat koodinasi teknis penyelenggaraan pemilu ini tentunya sangat bagus untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada masyarakat tentang tahapan pemilu tahun 2019 serta menyamakan persepsi yang jernih dalam pemberian hak suara sehingga terwujud partisipasi masyarakat yang efektif dalam serentak 2019,”Drs Iriansjah R Pawelleri, M.A.P