Kunjungan Penilaian, Indira Jusuf Ismail Apresiasi Produk UKM di Lorong

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Ketua TP PKK Kota Makassar, Hj. Indira Yusuf Ismail bersama rombongan mengunjungi lorong 1 RT. 2 RW Kelurahan Rappocini, Kecamatan Rappocini serta Jalan Toddopuli IV Setapak II, Kecamatan Panakukang, Makassar, Sabtu (4/8/2018).

Kunjungan Hj. Indira Yusuf Ismail ini sebagai tim penilai lomba Lorong Usaha Kecil Menengah ( UKM) tahun 2018.

Dalam kunjungannya Indira mengapresiasi berbagai macam produk kerajinan yang ditampilkan para pelaku UKM lorong yang juga merupakan binaan dari Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar.

“Alhamdulillah berbagai produk yang ditampilkan sudah beragam dan para warganya sudah pada kompak bergotong royong, tinggal produksinya harus sesuai standar dan layak dipasarkan,” ucap Hj Indira Yusuf Ismail.

Sementara Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar Evy Aprialty menyebutkan bahwa kunjungan Ketua TP PKK Kota Makassar, Hj. Indira Yusuf Ismail harus menjadi Motivasi bagi Masyarakat khususnya pelaku UKM untuk terus mengembangkan usahanya.

“Tentunya kunjungan ibu Indira akan menjadi motivasi tersendiri buat warga dan para pelaku UKM untuk terus berkreasi sehingga bisa meningkatkan produktifitas dan produk layak dipasarkan baik di lingkup kota Makassar maupun Nasional nantinya,” ucap Evy Aprialty.