Plt Camat Mariso Membuka Acara Penguatan Forum Anak

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Plt. Camat Mariso, Juliaman S.Sos menghadiri sekaligus membuka acara penguatan Forum Anak yang bertempat di aula Sipakainga, Kecamatan Mariso Sabtu, (11/8/2018).

Plt. Camat Mariso, Juliaman mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan penguatan dan pengembangan Forum Anak hari ini untuk menanamkan pada individu anak agar bisa memanfaatkan masa kanak – kanaknya ke arah yang lebih baik dan bersifat positif.

“Dengan kegiatan penguatan dan pengembangan Forum Anak ini akan
memberikan pemahaman sekaligus menanamkan pada diri anak agar bisa melakukan kegiatan yang bersifat Positif, dengan lebih banyak menimbah ilmu daripada hal – hal yang kurang bermanfaat demi masa depan Anak itu sendiri,” ucap Juliaman.

Organisasi Forum Anak sendiri merupakan salah satu Organisasi yang di bawahi langsung oleh Badan Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Kota Makassar, yang mana Organisasi ini telah terbentuk di 15 Kecamatan se Kota Makassar dan untuk Wilayah Kecamatan Mariso Organisasi Forum Anak ini telah terbentuk di Tingkat Kecamatan, disamping itu juga telah terbentuk Forum Peduli Anak di 3 Wilayah Kelurahan, yaitu Kelurahan Lette, Kelurahan Mariso dan Kelurahan Kampung Buyang.