Plt Camat Rappocini Bagikan Daging Kurban Ke Satgas Kebersihan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Plt Camat Rappocini, Sulyadi Perdana Putra SG, membagikan daging kurban sebanyak 350 kantong di Kantor Kecamatan Rappocini Kota Makassar, Jl Teduh Bersinar, Rabu (22/8/2018).

Pemotongan hewan kurban dimulai pada pukul 11.00 Wita dengan 3 kurban yang meliputi 1 ekor sapi dari Pemerintah Kota Makassar dan 2 ekor sapi yang disiapkan lansung Plt Camat Rappocini.

Penyembelihan hewan kurban ini melibatkan para staf kecamatan, satpol pp dan petugas kebersihan. Proses penyembelihan dan penimbangan daging kurban disaksikan lansung oleh Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Ulfa Sri Alang dan beberapa Ketua TP PKK Kelurahan.

“Untuk kupon saya bagikan kepada seluruh satgas kebersihan, satpol pp, staf dan beberapa warga di tiap-tiap kelurahan yang layak menerima daging tersebut,” ungkap Sulyadi selaku Plt Camat Rappocini.

“Alhamdulillah ya Allah hari ini kami berkurban di Kecamatan Rappocini semoga Kecamatan Rappocini selalu di berikan kesempatan untuk berbuat amal dan selalu menjadi motor pelayanan bagi masyarakat di kota Makassar terkhusus bagi warga Rappocini,” tambahnya.

Selain Kecamatan Rappocini 14 Kecamatan juga ikut melaksanakan kurban di hari Idul Adha 1439 H hari ini.