Robert Gagal Capai Target Saat Bertandang ke Lamongan

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Lamongan – PSM Makassar bertandang ke Stadion Surajaya, melawan Persela Lamongan dalam lanjutan putaran ke 2 Liga 1, Jumat (10/8/2018) sore.

Janji pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert, kepada pendukung PSM untuk membawa pulang 3 poin telah sirna. PSM Makassar hanya mampu bermain imbang 1 – 1 di kandang Persela.

Saat dimintai komentar terkait misinya, Robert Rene Albert justru menyalahkan pemainnya, Wiljam Pluim yang melakukan blunder pada menit ke 13.

Wiljam Pluim yang menguasai bola tepat di baris pertahanannya, berhasil dicuri oleh pemain Persela Lamongan yang kemudian berhasil diwujudkan menjadi sebuah gol. Gol tersebut menjadi gol penyeimbang yang di ciptakan Ferdinand Sinaga pada menit ke 2.

“Saya kecewa kita tidak bisa menahan keunggulan tersebut. permainan kita menurun. Nanti 10 mnit sebelum babak 1 berakhir, mulai bermain bagus. Babak kedua mulai bermain bagus andai tidak ada kesalahan, hasilnya akan berbeda,” ungkap Robert kepada awak media sesaat setelah pertandingan.

Akibat hasil ini, PSM Makassar turun peringkat ke posisi 3 klasemen sementara Liga 1 Gojek dengan jumlah 30 poin, selisih 1 angka dengan Bali United yang berada di peringkat 2 dengan 31 poin. Persib Bandung kokoh di puncak klasemen 35 poin.

Reporter: Fatwa