Sambut HUT, PDAM Makassar Gelar Zikir Bersama Anak Panti Asuhan

Yuk bagikan berita ini !

SulselmengabariMakassar, Menyambut Hari Jadinya yang ke-94, Manajemen PDAM Kota Makassar Menggelar acara Zikir dan Doa bersama anak panti Asuhan. Dalam kesempatan ini Majelis Zikir Al-Misbah memandu pelaksanaan Zikir.

Dirut PDAM Makassar, Haris Yasin Limpo dalam sambutannya mengatakan acara HUT tahun ini begitu special karena kami mengundang juga anak yatim piatu sejumlah 300 anak dari 10 Rumah Panti yang tersebar dikota Makassar. Hal ini mencerminkan bahwa kami akan terus berbagi dengan sesama sekaligus memohon doa agar apa yang direncanakan dapat terlaksana sesuai target.

Pada moment HUT ini juga akan dilaksanakan acara Apresiasi kepada pelanggan yang setia menjadi pelanggan PDAM. Acara ini akan dikemas khusus agar pelanggan merasa nyaman dan bisa menikmati acara karena memang tema acaranya adalah Malam Apresiasi Pelanggan, sambungnya.

Sementara itu pimpinan Majelis Zikir mengatakan bahwa Acara seperti ini sangat bermanfaat dan merupakan salah satu amalan ibadah yang diperintahkan oleh Allah Swt, dimana kita semua wajib memperhatikan anak yatim piatu. Tentulah kewajiban kita semua dan jangan sampai ada diantara kita yang menzalimi dan merebut hak anak yatim.

Dalam acara ini juga, Haris yang didampingi oleh Pembina Ibu Dharma Wanita PDAM, Ny. Ida Noer Haris, memberikan Bingkisan dan santunan kepada semua anak panti yang hadir, dengan harapan dapat dimanfaatkan oleh anak panti memenuhi kebutuhannya, tutupnya.