Sekban Kesbangpol : Hari Kemerdekaan Momentum Yang Harus Di Maknai

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke 73 pemerintah kota Makassar menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan karebosi Makassar . upacara ini di hadiri oleh seluruh pejabat lingkup pemerintah kota Makasssar,Jum’at (17/8/2018).

Upacara pengibaran bendera merah putih di gelar di lapangan karebosi Makassar. Upacara berlangsung khidmat saat sang saka merah putih di kibarkan oleh paskibraka.

Dalam upacara peringatan peringatan jari kemerdekaan seluruh pejabat ataupun pimpinan SKPD turut hadir dan larut dalam suasana khikmat dan menghayati detik detik kemerdekaan. Salah satu pejabat SKPD yang turut hadir yakni Sekretaris Kesbangpol Makassar, Akhmad Namsung, sosok yang dikenal ramah dan super bagi masyarakat ini nampak sangat menghayati detik demi detik perayaan hari peringatan kemerdekaan.

” Inilah momentum sejarah yang benar benar harus di maknai dan di hayati, Kita sebagai warga negara merdeka selayaknya mewarisi semangat para pejuang kemerdekaan itu, tanpa pamrih dan penuh dedikasi kepada bangsa dan negara,” ucap Akhmad Namsung usai peringatan hari kemerdekaan.