Target 275 Medali, Danny : Tingkatkan Rekor Prestasi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri sekaligus melepas 520 orang Kontingen Porda ke – XVI tahun 2018, Sabtu (11/8/18) di Lapangan Karebosi.

Rencananya, Porda di Pinrang ini akan diselenggarakan pada 9 September 2018 mendatang dengan mengikuti 28 cabang olahraga.

Diantaranya Atletik, Balap Motor, Balap Sepeda, Biliar, Bola Basket, Volly Indoor, Volly Pasir, Bridge, Bulutangkis, Catur, Dayung, Futsal, Judo, Karate, Kempo, Menembak, Panahan, Panjat Tebing, Pencat Silat, Renang, Senam, Sepak Bola, Takraw, Softball, Tae kwon do, Tennis Lapangan, Tennis Meja dan Tinju.

“Alhamdulillah, baru saja kita menyaksikan peresmian kontingen Porda Pinrang. Selaku mantan atlet saya merasakan semangat yang sangat kuat hari ini,” ucapnya.

Kata Danny, jika para Kontingen mengharapkan juara umum itu sudah sangat biasa dalam pertandingan. Tetapi, perbaikan rekor-rekor yang bisa memperbaiki prestasi kedepan.

Danny pun berharap agar para peserta mengasah skill dan bermain secara fair untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Sementara itu, Ketua KONI Makassar, Agar Jaya menargetkan akan memboyong 275 Medali yang terdiri dari medali emas 125 buah, medali perak 78 buah dan medali perunggu 72 buah.

“Target medali ini, memang masih menunggu hasil evaluasi pelaksanaan latihan dan uji tanding dari seluruh cabang olahraga,” pungkasnya. (*).