Video Aiptu Rusli, Anggota Polres Luwu, Mengajar Mengaji

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Luwu – Aiptu Rusli, Anggota Kepolisian Republik Indonesia yang bertugas di Polsek Lamasi, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan sontak mendapatkan perhatian dari Publik.

Inspektur Polisi tersebut mendapatkan perhatian setelah Videonya yang berdurasi 1 menit 35 detik beredar di dunia maya.

Terlihat dalam video tersebut Anggota polisi yang menggunakan peci hitam dengan tekun mengajarkan sejumlah anak untuk mengaji.

Aiptu Nadiri, humas Polres Belopa membenarkan kegiatan yang dilakukan Aiptu Rusli tersebut. “Pd hr ini Senin tgl 13 Agustus 2018. jam 15.00 wita knt bms sek lms Aiptu Rusli melaks giat mengajar anak2 mengaji dari ikra. 1 sd 3 di Dsn karetan Ds Barammamase Kec Walenrang Kab Luwu sekeligus di vidiokan demikian kami lapkan ft giat,” balas Aiptu Nadirin saat dimintai komentar melalui pesan singkat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun sulselmengabari.com, hal ini bukan kali pertama dilakukan Aiptu Rusli. Brigpol Firwan MT. yang juga merupakan anggota Polres Luwu, Mengungkapkan jika, Kegiatan Aiptu yang terlihat pada Video, bukan menjadi kali pertama dilakukan. Aiptu Rusli telah melakukan kegiatan tersebut di sejumlah tempat.

“Beliau bertugas polsek lamasi tp mengajar mengaji di wilayah kec. Walenrang di kediamannya tepatnya di ds. Baramamase kec. Walenrang kab. Luwu,” terangnya.