Akhirnya Perwakilan Gubernur Sulsel Temui Demonstran Dari Aliansi IPMIL Raya

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Aliansi Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (IPMIL RAYA) se kota Makassar, menggelar aksi di depan Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urif Sumoharjo, Kamis ( 20/9/2018).

Tindak lanjut dari aksi ini. Ratusan Mahasiswa mendesak pemerintah untuk menyelesaian permasalahan ekonomi di indonesia ini. Ditengah berlangsungnya aksi tersebut, salah satu perwakilan Gubernur Sulsel, Ansyar bersedia menerima aspirasi para Mahasiswa tersebut.

Bang Mahesa, selaku jendral lapangan melemparkan sejumlah pertanyaan kepada pihak perwakilan Gubernur. Terutama terkait permasalahan perekonomian yang ada di Indonesia, mendesak presiden menuntaskan janji politiknya, dan mendesak pemerintah merealisasikan UUD 1945.

“Begini pak, ada beberapa poin yang kami sampaikan. Pertama yakni mendesak pemerintah untuk menyelesaikan permasalahan perekonomian di Indonesia, kedua yakni permasalahan lapangan kerja, dan ketiga yakni permasalahan mengenai biaya perekuliahan semakin meningkat di setiap kampus-kampus sekota Makassar, ” ucapnya bang mahesa selaku jendral lapangan.

Sementara perwakilan Gubernur Sulsel yakni Kabid Kewaspadaan dan Penanganan Konflik, Ansyar bersedia menindak lanjuti apa aspirasi para Mahasiswa untuk disampaikan ke pemerintah pusat.

“Kami akan menindak lanjuti ke pihak pemerintah pusat, mengenai pertanyaan aliansi IPMIL RAYA sekota Makassar dalam aksi ini.” ucap Ansyar.

Dalam pertemuan ini, untuk lebih meyakinkan Aliansi IPMIL RAYA sekota Makassar, maka perwakilan pada pertemuan ini menanda tangani bukti bahwa aspirasi Mahasiswa ini siap ditindak lanjuti ke pemerintah pusat.

Reporter : Wirya