Aliansi Mahasiswa Sulsel, Mendukung Demokrasi Damai

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Aliansi Mahasiswa Sulawesi Selatan Indonesia, menggelar unjuk rasa di bawah Jembatan Fly Over, Makassar, Jum’at, (28/09/2018), siang.

Dalam pernyataan sikap yang dilakukan oleh aliansi Mahasiswa Sulsel, bahwa menyambut momentum pilkada negara ini semakin carut menyarut. Dikarenakan ada beberapa oknum yang ingin memenangkan kandidat masing-masing.

Husnul Mubarak, selaku Jendral Lapangan menyatakan bahwa dalam aksi ini ada beberapa tuntutan yang ingin disampaikan. Salah satu tuntutan mereka yakni meminta kepada pemerintah saat ini, agar tetap fokus dalam menyelesaikan program-program kerjanya.

“Kami menyatakan sikap, dengan meminta kepada pemerintah agar fokus menyelesaikan program-program kerja, dan kamipun mendukung penuh pemerintah dalam hal ini presiden menyelesaikan cita-cita reformasi, selain itu kami mengutuk aksi penolakan kedatangan KH. Ma’ruf Amin yang dilakukan oleh Mahasiswa Untirta Banten, menolak politisasi Mahasiswa, serta kami juga mendukung demokrasi yang damai. ” ungkap Husnul Mubarak, selaku Jendral lapangan.

Sebagaimana yang terjadi pada saat kedatangan KH. Ma’ruf Amin yang ditolak mahasiswa Banten, dalam menghadiri undangan pihak rektorat untirta.

Sehingga besar harapan yang dilakukan oleh aliansi mahasiswa Sul-sel kepada seluruh mahasiswa di Indonesia, agar tidak ditunggangi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang senantiasa merusak tatanan negeri ini.

Reporter : Wirya