Ayo Lihat Goyang Bumbum Tamtam Talent Baru Zona Malam Ini

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Zona cafe pamer talent barunya yang siap menghibur malam-malam para Zona Holic, di Coffe ping, Rabu, (04/09/2018) sore.

Talent baru Zona cafe itu adalah Split Fire Band dan Poseidon Dancer yang sengaja didatangkan dari pulau jawa untuk memberikan hiburan terbaik para Zona Holic disetiap malamnya.

Pinkan Aulia miranti, lider dari Poseidon Dancer mengungkapkan dihadapan wartawan jika dirinya beserta 3 teman lainnya siap mengejutkan clubers Makassar dengan goyang Bumbum Tamtam.

Goyang Bumbum Tamtam sendiri merupakan goyangan khas Poseidon Dancer yang katanya akan pertama kali bisa dilihat oleh Clubers Makassar di Zona cafe malam nanti.

‘Kita dari Poseidon Dancer sudah menyiapkan goyangan spesial untuk Zona Holic. Goyang Bumbum Tamtam namanya,” ungkap Pinkan Aulia.

Pinkan, sapaan akrabnya kemudian mengajak para Clubers Makassar untuk menyaksikan aksinya tersebut. “Ayo Clubers Makassar, datang ya malam nanti di Zona. Kalo datang jangan pesan aja. Main juga,” tutup Pinkan dengan gelak tawa.