Sulselmengabari, Gowa – Meningkatnya pertumbuhan penduduk di Sulawesi Selatan yang dibarengi dengan padatnya bangunan ataupun tempat hunian berpotensi munculnya hama rumah seperti tikus, kecoa, semut, lalat, dan serangga lainnya.

Dengan tingginya potensi akan gangguan hama ini, membuat masyarakat termasuk para pengembang terus berlomba – lomba untuk menyajikan hunian yang nyaman tanpa gangguan hama tersebut. Salah satunya yang dilaksanakan perusahaan Pengendali hama terluas di Indonesia yaituTerminix yang bekerjasama dengan perumahan Citra Garden, Kabupaten Gowa, Kamis (27/9/2018).

Kurang lebih 1000 rumah yang berada di Perumahan Citra Garden ini, di treatment khusus oleh Terminix yang meliputi area luar rumah diantaranya saluran air dan taman, Dengan menggunakan mist blower yakni alat untuk mengaplikasikan partikel larutan pestisida dengan pengkabutan untuk mengendalikan lalat dan nyamuk. Lebih efektif dari pengasapan ( fogging) karena memiliki efek residual.

Koordinator Marketing Citra Garden Gowa, Ilham, mengungkapkan bahwa hadirnya Terminix di perumahan Citra Garden tentunya membuat kita tidak khawatir lagi akan serangan hama sehingga penghuni bisa tinggal lebih nyaman dan aman.

“Persaingan di bisnis property terkhusus untuk tempat hunian sangatlah pesat, jadi untuk menghadapi persaingan ini kita harus menyajikan tempat hunian yang nyaman tanpa adanya rasa khawatir. Salah satunya jauh dari gangguan hama. Dan untuk merealisasikan itu, kita berkolaborasi dengan perusahaan Pengendali hama terluas di Indonesia yakni Terminix. Terminix sendiri merupakan ahlinya untuk membasmi berbagai hama diantaranya nyamuk, kecoa, tikus, semut, lalat,” ucap Ilham.

Sementara pihak Terminix melalui Koordinator Konsultan, Isadariyah atau biasa di panggil Ria, mengungkapkan bahwa Terminix yang merupakan perusahaan terluas di Indonesia terus bersinersi dan berkolaborasi dengan berbagai perumahan termasuk Citra Garden untuk menampilkan hunian terbaik dan memberi kenyamanan bagi penghuninya dari gangguan hama.

“Kurang lebih 1000 yang kita treatment di Peruhamahan Citra Garden. Dan ini merupakan bentuk perlidungan maksimal yang kita berikan agar rumah benar – benar bebas dari hama,” ucap (Isadariyah)

Terminix sendiri, di Hari Pelanggan Nasional periode bulan september ini menawarkan berbagai promo ataupun diskon hingga 20%, atau hanya mulai 8rb/hari melalui program power buy mandiri untuk jasa basmi hama seperti kecoa, tikus, nyamuk, lalat. Sedangkan untuk layanan basmi rayap kami memberikan promo hingga 15%.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here