Begini Bentuk Pelayanan Optimal Kecamatan Tamalanrea terhadap Warga

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Untuk memberikan pelayanan optimal, usai pelaksanaan upacara bendera, jajaran staf pada kantor kecamatan Tamalanrea kembali melakukan aktivitas pelayanan bagi masyarakat, Senin (24 /09/2018).

Camat Tamalanrea Muhammad Rheza, S.Stp, M.Si mengatakan, pencapaian kinerja organisasi akan dapat diukur dengan baik apabila terdapat satuan pengukuran yang memadai. Untuk itu tentunya diperlukan suatu kegiatan yang dapat menunjang organisasi dalam menilai kinerjanya.

Senin pagi ini seperti biasanya kita melayani masyarakat yang mau buat KTP dan menandatangani beberapa berkas lainnya. Kegiatan organisasi merupakan penjabaran kegiatan dan program kerja sebagai arah pencapaian tujuan dan sasaran dalam memberikan sumbangan bagi pencapaian dalam organisasi, kata Muhammad Rheza, yang baru dilantik jadi camat definitif oleh bapak walikota Makassar.

Selain itu sebaiknya juga melakukan rapat koordinasi terlebih dahulu agar dalam melayani masyarakatnya tetap baik dan sesuai aturan yang telah ditetapkan, ucap camat Tamalanrea ini saat memberikan arahannya pada upacara bendera pagi tadi.