Danny Hadiri Upacara Dies Natalies Ke-62 Unhas, Harap Bangun Sinergitas

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri Upacara Dies Natalies Ke-62 Universitas Hasanuddin di Baruga Andi Pangerang Pettarani, Unhas, Makassar, Senin (10/9/18).

Danny mengucapkan selamat ulang tahun kepada Universitas Hasanuddin yang Ke-62. Dalam perayaan ulang tahunnya di tahun ini, Danny berharap Unhas semakin baik dalam menghasilkan sumber daya manusia berkualitas untuk kemajuan bangsa Indonesia khususnya kota Makassar dan Sulawesi Selatan di masa depan.

“Hadirnya 62 tahun Unhas di Indonesia khususnya di Kota Makassar sangat bermanfaat untuk bangsa dan negara dengan berbagai program studi di dalamnya,” ucap Danny.

Kata dia, di usia sekarang ini, Unhas harus mencoba mencari invovasi dan berfikir apa yang telah Unhas berikan untuk Negara ini. Tak lupa juga, Danny meminta agar sinergitas Pemkot Makassar bisa terjalin lebih baik lagi kedepannya.

Danny juga menjelaskan dalam perkembangan bangsa saat ini, Perguruan Tinggi mempunyai peran penting dalam penanaman pendidikan karakter multikultural menuju pencapaian nilai-nilai demokratis yang diharapkan.

“Sehingga nantinya akan memunculkan sumber daya manusia yang berkarakter kebangsaan yang kuat untuk mendukung pembangunan daerah dan pembangunan nasional,” jelas Danny.

Untuk itu sebagai sebuah institusi pendidikan tinggi di Sulawesi Selatan, Unhas diharapkan dapat mendukung agenda pembangunan nasional, khsusunya Kota Makassar dan Sulawesi Selatan. (*).