Danny Optimis F8 2018 Menyamahi Kesuksesan Pembukaan Asian Games

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memastikan Makassar International Eight Festival 2018 berlangsung spektakuler. Bahkan Ia optimis bisa menyamahi kesuksesan Pembukaan Asian Games 2018.

Hal ini terungkap dalam rapat lanjutan persiapan kegiatan yang lebih dikenal dengan nama F8-2018.

“Patokan terakhir masyarakat terkait acara yang paling spektakuler itu adalah pembukaan Asian Games 2018. Kalau kegiatan kita di bawahnya, orang pasti berpikir biasa-biasa saja. Karenanya kita harus setidaknya menyamai Asian Games,” jelas Danny Pomanto sapaan wali kota.

Karena itu, beberapa hal baru ditambahkan. Seperti area yang tahun sebelumnya hanya 1 KM, menjadi 1,5 KM. Area New Balaikota Makassar 2022 dan juga kawasan CPI pun akan digunakan.

“Kalau dulu pengunjung 1,3 juta orang, tahun ini target kita 1,5 juta pengunjung. Makanya, areanya juga kita tambah. Kita akan lebih mengeksplore atraksi laut,” pungkas Danny Pomanto.

Berbagai atraksi laut juga akan dipertunjukkan. Mulau dari aneka perahu nelayan, tulisan F8 terapung, flaying board, dan dua area kebun binatang terapung.

Danny pun terlihat mulai membagi penanggung jawab setiap sudut yang menjadi bagian dari pementasan F8. Seluruh kurator dan SKPD lingkup Pemkot Makassar tampak serius mengikuti rapat ini. (*)