Dilantik, Camat Rappocini Pakai PDU Peninggalan Supomo Guntur

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Tepat di hari pelantikan 15 Camat se-Kota Makassar, Jumat (27/09/18) Ada suatu kebanggaan yang sangat dirasakan oleh Camat Rappocini, Sulyadi P Putra SG.

Sulyadi biasa disapa Karaeng Inggi ini mengenakan baju (PDU) peninggalan Almarhum Ayahnya, ketika menjabat Wakil Wali Kota Makassar, Alm Supomo Guntur Karaeng Sewang.

Menurutnya, dengan memakai baju (PDU) almarhum ayahnya di hari pelantikan ada satu kebanggaan tersendiri baginya.

“Baju (PDU) yang saya siapkan kebetulan tidak cocok Jadi saya pakai baju almarhum Karaeng Sewang sekaligus sebagai penghormatan kepada almarhum atas jasa – jasanya yang telah mendidik kami anak -anaknya,” ujar Sulyadi.

Selain itu, Karaeng Inggi juga berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan Wali Kota Makassar, Ir Moh Ramdhan Danny Pomanto dalam mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik khususnya di Kecamatan Rappocini.

“Alhamdulillah hari ini saya telah diberi kepercayaan oleh bapak Wali Kota Makassar, Danny Pomanto yang telah meletakkan amanah diatas pundak saya, Insya Allah Amanah ini akan saya jalankan sebaik – baiknya dalam mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik, khususnya di Kecamatan Rappocini,” pungkasnya. (**)