IPMIL RAYA Gelar Aksi Demo Di Depan Kantor Gubernur Sul-Sel

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Puluhan aliansi Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (IPMIL RAYA) seKota Makassar, melakukan aksi demi di depan kantor gubernur Sulawesi Selatan jalan urip sumoharjo, Kamis, (20/09/2018), siang.

Dalam aksi ini, mereka menyampaikan kelanjutan terkait permasalah perekonomian yg ada di Indonesia terhadap pimpinan pemerintahan sulsel, mendesak presiden untuk menuntaskan janji politik, dan mendesak pemerintah untuk merealisasikan makna UUD 1945.

Bang Mahesa, selaku jendral lapangan menyampaikan bahwa pemerintahan dalam hal ini bapak Gubernur Sulawesi Selatan ketika sebelum dilantik menyatakan bahwa akan menerima semua aspirasi masyarakat.

“Kami turun kejalan hanya sebagai penyambung aspirasi masyarakat dan berharap aspirasi ini diperhatikan pemerintah. Kami mahasiswa aliansi IPMIL RAYA sekota Makassar mengangkat isu terkait permasalahan perekonomian yang kini menunjukkan trend negatif ” ucapnya.

Dalam pantauan Sulselmengabari.com, Aksi demo yang dilakukan oleh aliansi mahasiswa IPMI RAYA sekota Makassar sempat membuat kemacetan parah. Pasalnya Mahasiswa melakukan penutupan jalan serta pembakaran ban di depan kantor Gubernur Sulsel.