Jelang Porda, ISSI Pinrang Terus Berbenah

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Pinrang – Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah ( Porda) XVI di Kabupaten Pinrang pada tanggal 23 September. Dan sebagai salah satu cabang olahraga ( cabor) yang dipertandingkan dalam Event Porda mendatang yakni Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Pinrang terus intens memaksimalkan persiapan para atlit dan oficial.

Apalagi Pinrang sebagai tuan rumah yang sudah tentu menargetkan sukses prestasi dan sukses pelaksanaan.

Hal ini diungkapkan Ketua ISSI Kabupaten Pinrang yang juga Ketua Panpel Balap Sepeda Porda XVI Drs. H. A. Hartono Mekka, M. Si yang didampingi sekretarisnya Muh. Husni Nakka, ST. MT kepada MERPOSnews.com disela-sela peninjauan persiapan salah satu venue Cabor sepeda nomor cross country di bilangan kompleks Palm Hijau Pinrang.

“Untuk olahraga sepeda ini memang membutuhkan lokasi yang banyak dikarenakan ada jarak tempuh hingga ratusan kilometer yang harus dilalui oleh seluruh peserta yang ikut dalam cabor ini”, kata Husni.

Husni menambahkan bahwa hal lain yang juga menjadi perhatian pihaknya, adalah persiapan jalur Tour D Porda yang panjang rutenya mencapai ± 300 km yang dibagi dalam 3 etape.