Luar Biasa, Sidrap Raih Penghargaan Pemberdayaan Posyandu Terintegrasi 

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Sidrap – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Sidrap H Dollah Mando untuk pertama kalinya menerima penghargaan dari Gubernur Sulsel Prof Dr Nurdin Abdullah (NA), Kamis (27/9/2018) di Hotel Four Point by Sheraton Makassar.

Pemberian penghargaan ini kepada Sidrap karena Kabupaten Negeri Nenek Mallomo ini mendapatkan Juara 3 kelembagaan posyandu terintegrasi tingkat Provinsi Sulsel.

Acara penyerahan penghargaan tersebut dibingkai dalam acara “pemberian penghargaan lomba desa dan kelurahan, lomba inovasi tekhnologi tepat guna, evaluasi posyandu oleh Dinas Pemberdayaan Desa Provinsi Sulsel.

Kepala Dinas Pemberdayaan Desa Provinsi Sulsel, Mustari Soba menyampaikan apresiasinya kepada seluruh kepala daerah se Sulsel dan seluruh stake holder yang ikut berpartisipasi dalam meningkatkan pemberdayaan desa di wilayah masing masing.

Sidrap meraih penghargaan sebagai juara ketiga pemberdayaan posyandu terintegrasi tak lepas dari komitmen pemerintah kabupaten Sidrap bersama warga dalam menjaga eksistensi Posyandu di Sidrap.

“Posyandu adalah ujung tombak dalam memberikan pelayanan kesehatan demi anak generasi muda kita ke depan. Makanya ini yang menjadi perhatian kita di Pemkab Sidrap,” ujar Dollah Mando. (ajr)