Menpan-RB Resmikan Masjid Al Ikhlas Perdos Unhas

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Syafruddin meresmikan Masjid Al ihklas, di Kompleks Perumahan Dosen Unhas, Minggu ( 16/9/2018) Malam.

Dalam sambutannya di depan jamaah masjid, Menteri menyampaikan apresiasinya kepada warga masyarakat di sekitar masjid, terutama panitia pembangunan masjid. Berkat kerja keras mereka, masjid dapat direnovasi sehingga kondisinya menjadi lebih baik.

“Alhamdulillah, Mesjid yang memiliki estetika bagus ini telah kita diresmikan dan semoga kedepan masjid ini bisa memberikan semangat dan mengairahkan kita untuk beribadah dan untuk menjalin ukhwah islamiyah,” ucap
Menpan-RB, Syafruddin.

Syafruddin yang juga merupakan Wakil Ketua Dewan Masjid Indonesia,
mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat di sekitar masjid, terutama panitia pembangunan masjid. Berkat kerja keras mereka, masjid dapat direnovasi sehingga kondisinya menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Pada peresmian masjid ini turut hadir Kapolda Sulsel, Umar Septono, Mantan Gubernur Sulsel, Amin Syam, serta para jajaran panitia pembangunan masjid Al Iklas perdos unhas.

Reporter : Byk