Muhammad Rheza, resmi dilantik Camat definitif di Tamalanrea

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto melantik dan mengambil sumpah jabatan direksi, badan/dewan pengawas perusahaan daerah dan pejabat administrator lingkup Pemkot Makassar, di ruang Sipakatau, Balaikota Makassar, Jumat, (21/9/2018).

Pelantikan ini didasarkan pada SK Wali Kota Nomor 821.23.120-2018 tanggal 21 September 2018 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan administrator camat dalam lingkup Pemkot Makassar.

Selain jajaran pejabat di Perusda Makassar, 15 camat yang sebelumnya dijabat Pelaksana Tugas (Plt), kini didefinitifkan menjdi camat.

Dari 15 Plt Camat, 13 di antaranya didefinitifkan jadi camat, sementara dua camat lainnya yakni Camat Tallo dan Camat Mamajang diangkat bukan dari Plt.

Camat Tallo dijabat oleh M Ruly yang sebelumnya mengundurkan diri sebagai Camat Makassar pada Juni lalu, sementara Camat Mamajang dijabat oleh Edward Supriawan yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Penindakan Hukum Satpol PP.

Untuk 13 Plt Camat yang definitif, juga terdapat perubahan yakni Plt Camat Mamajang Akbar Yusuf diangkat menjadi Camat Sangkarang, sementara Plt Camat Sangkarrang Siti Subaedah, tetap di jabatan sebelumnya sebagai sekcam.

Selain itu, Benyamin B Turupadang yang sebelumnya menjabat Plt Camat Tallo kini dilantik menjadi Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Sekretariat Kota Makassar.

Selain camat dan jajaran perusda, empat jabagatn Kepala Bagian (Kabag) juga dilantik yakni Kabag Protokol, Kabag Ortala, Kabag Kesra, dan Kabag Perlengkapan.

Berikut daftar lengkap camat yang dilantik:
1. Camat Biringkanaya: Mahyuddin
2. Camat Talamanrea: Muhammad Rheza
3. Camat Mariso : Juliaman
4. Camat Makassar: Alamsyah
5. Camat Tamalate: Fahyuddin
6. Camat Ujung Tanah : Ibrahim Chaidar Said
7. Camat Wajo : Aulia Arsyad
8. Camat Bontoala: Arman
9. Camat Ujung Pandang : Andi Pattiware
10. Camat Rappocini: Sulyadi Perdana Putra
11. Camat Panakkukang: Andi Pangeran Nur Akbar
12. Camat Manggala: Andi Fadly
13. Camat Mamajang: Edward Supriawan
14. Camat Tallo: Muhammad Ruly
15. Camat Sangkarrang: Akbar Yusuf.