Raih Penghargaan, Walikota Danny Buktikan Kualitas Seorang Pemimpin

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Bandung – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto kembali menyabet penghargaan tingkat nasional yang di selenggarakan oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) pada acara Musyawarah Nasional (Munas) XV di Outdoor Pool, Hotel Grand Preanger, Bandung, Sabtu (22/9/18).

Pemberian penghargaan dari Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) tersebut diraih Danny sebagai Individu atas upaya dan kontribusinya secara nyata dalam menata dan meningkatkan kualitas arsitektur, lingkungan dan perkotaan.

Kata Danny, dirinya bersyukur atas penghargaan yang telah diberikan oleh IAI. Hal ini membuktikan, kinerja dirinya sebagai pemimpin dan seluruh SKPD terkait dalam pembangunan di Makassar menjadi perhatian IAI.

“Alhamdulillah, Saya bersyukur dan berterima kasih kepada IAI atas penghargaan ini. Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh warga Makassar,” ungkap Danny

Selain itu, lanjut Danny bahwa Makassar hari ini menjadi perhatian semua orang baik itu pemerintah pusat ataupun lembaga diluar pemerintahan. Olehnya itu, kinerja harus lebih ditingkatkan hingga dua kali tambah baik.

“Dimasa akhir jabatan saya, saya selalu katakan ingin berakhir dengan baik, maka dari itu mari bersama-sama jangan biarkan Makassar mundur lagi,” katanya

Diketahui, Penghargaan IAI yang diraih oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto, juga diberikan kepada Mantan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wali Kota Surabaya Tri Risma Arini, dan Bupati Banyuwangi Abdullah Aswar Anas,

Pemberian penghargaan ini merupakan usulan pengurus IAI melalui sidang kode etik untuk para Individu atas upaya dan kontribusinya secara nyata dalam menata dan meningkatkan kualitas arsitektur, lingkungan dan perkotaan. (*).