Sapma PP Komisariat Umi Akan Lakukan Perekrutan Anggota Baru

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Satuan Siswa Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Komisariat Universitas Muslim Indonesia ( UMI), merupakan salah satu organisasi eksternal kampus yang akan melaksanakan perekrutan anggota baru (5/10/2018).

Jelang perekrutan tersebut, Ketua Sapma PP Komisariat Universitas Muslim Indonesia ( UMI), Arianto M Sakuru, mengungkapkan bahwa rencana perekrutan anggota muda ini, sebagai pembuktian bahwa organisasi kami adalah organisasi yg turut berjuang bersama indonesia dari masa kemasa.

“Kami akan melakukan perekrutan anggota muda yang ke-4, yang rencananya akan dilaksanakan tgl 5 oktober 2018. Tentunya ini sebagai pembuktian bahwa organisasi kami ini adalah organisasi yang turut berjuang bersama Indonesia dari masa kemasa, dan telah melahirkan orang-orang hebat ” ucap Arianto M Sakuru, Minggu (23/9/2018).

Sementara Ketua Bidang Kaderisasi, Sapma PP Komisariat Universitas Muslim Indonesia ( UMI), Fiuson Lamuridu, mengungkapkan bahwa organisasi ini bukan organiasasi penyebar berita hoaks dan kami juga selalu memberikan bukti bahwa kami pejuang NKRI.

“Kami bukan organisasi yang menyebarkan berita hoaks dan juga kami selalu memberikan bukti bahwa kami adalah pejuang NKRI. Wajar saja jika orang mengatakan bahwa kami adalah preman sebab hanya kami yg selalu siap menyampaikan kebenaran disaat orang lain takut untuk mengatakannya, sehingga kami menunggu kedatangan kalian para pemberani untuk bergabung bersama kami bersama sama menjadi lapisan pertama pertahanan negeri ini, ” ucap Fuison Lamuradu.

Perlu diketahui, bahwa Sapma PP Komisariat Universitas Muslim Indonesia ( UMI), merupakan salah satu lembaga yg terus eksis dalam melakukan kaderisasi dan mencetak kader kader yg berkualitas untuk mengabdi kepada NKRI.

Reporter : Wirya