Turnamen Piala Walikota Cup IV di Sambut Antusias Masyarakat

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Turnamen Sepakbola Piala Walikota Cup IV yang digelar di Lapangan Gelora Hasanuddin, telah memasuki hari ke enam. Ajang yang rutin di gelar tiap tahun ini disambut antusias oleh masyarakat Kota Makassar.

Hal Ini terlihat jumlah penonton yang setiap hari memadati lapangan sepak bola yang berada di tengah kota Makassar ini untuk menyaksikan tim-tim kesayangan mereka bertanding memperebutkan piala bergilir ” Walikota Cup dan uang pembinaan.

Ketua Panitia Pelaksana, Erlangga, mengapresiasi atas animo masyarakat yang menyaksikan pertandingan sejak dibukanya tanggal 15 september.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat akan hiburan olahraga khususnya Turnamen Sepakbola Piala Walikota Cup IV sangat tinggi. Dan Olahraga sepak bola menjadi hiburan yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat dari semua kalangan,” ucap Erlangga.p

Turnamen Walikota Cup sendiri merupakan yang ke empat kalinya di laksanakan oleh Brigade 08 dan Pemuda Pancasila Kota Makassar yang bekerja sama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar.

Reporter : Yuri