Wakil Gubernur Jatim Meriahkan Penyambutan Maba Di Fakultas Teknik Pertambangan UMI

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari,Makassar – Mahasiswa baru (maba) dari fakultas Teknik UMI jurusan Pertambangan tahun akademik 2018/2019 menggikuti penyambutan penerimaan maba di pelataran fakultas Teknik, Rabu (19/09/2018), pagi.

Tercatat 270 maba akan mengikuti materi selama 2 hari yang sudah terjadwal dari Pengurus Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan Universitas Muslim Indonesia Periode 2018-2019, Nur Azizah menggungkapkan bahwa penyambutan maba 2018 guna menjadi pengenalan secara garis besar di lingkup kampus umi dan perkenalan garis besar di ruang lingkup dunia tambang.

“Kegiatan dilaksanakan untuk hanya perkenalan lingkup kampus umi dan memperkenalkan ruang lingkup Fakultas Teknik Jurusan Pertambangan, dan sebagai awal membangun namanya solidaritas. Satu komando satu perjuangan untuk khusus dalam jiwa mahasiswa baru teknik pertambangan tahun 2018. Ucap, Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan UMI (Nur Azizah).

Dengan di adakannya penyambutan maba ini, Nur Azizah juga berharap kepada angkatan 2018, Mining Orieontation Days dengan tema Spirit Engineering For Mining Enviroment ini dapat dipatenkan dan menjadi budaya keluarga Teknik Pertambangan umi.

“Harapan saya, dalam kegiatan penyambutan maba 2018 Mining Orientation Days, dengan tema Spirit Engineering For Mining Environment untuk dipatenkan dan menjadikan budaya keluarga Teknik Pertambangan Umi khususnya, ” Ucap Nur Azizah.

Diketahui juga, Teknik Pertambangan menggundang bapak Dr. Emil Elestianton Dardak, M.sc Sebagai Wakil Gubernur Jawa timur terpilih dan ada juga sebagian Artis lokal Makassar juga hadir meriahkan acara penyambutan tersebut.

Reporter : Wirya