Yogie Fadly Salihi, Nahkoda Baru LKMI HMI Cabang Makassar

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Lembaga Kesehatan Mahasiswa Islam Himpunan Mahasiswa Indonesia (LKMI HMI) cabang Makassar, merupakan lembaga kekaryaan di bawah naungan HMI. Organisasi yang berbasis mahasiswa kesehatan islam ini telah di nahkodai pemimpin yang baru. Terbukti dengan dilantiknya direktur LKMI HmI yang baru, di Hotel Grand Imawan, Senin, (03/09/2018) malam.

Selain menggelar pelantikan, LKMI HMI Cbang Makassar juga mengadakan dialog dengan tema ‘membangun kepedulian untuk lombok’.

Yogie Fadly Salihi, selaku direktur LKMI HMI Cabang Makassar terpilih, menggungkapkan bahwa LKMI HMI Cabang Makassar merupakan organisasi yang murni kekaryaan tanpa ada pun politisi didalamnya.

“LKMI HMI Cabang Makassar merupakan organisasi yang murni kekaryaan tanpa ada pun unsur-unsur politisi didalamnya. jadi di harapkan kedepan LKMI HMI Cabang Makassar, menjadi organisasi yang dapat memberikan pencerdasan untuk kader-kader kesehatan tetang mengembangkan keilmuan kedepanya, ” Ungkap Yogie saat temui dilokasi.

Lanjut, acara pelantikan dan dialog ini di hadiri dakil dekan 2 fakultas kedokteran gigi UMI, dan juga di hadiri beberapa kalangan lembaga yakni Bakornas LKMI PB HMI, Dinas Kesehatan penanggulangan Hiv/AIDS Provinsi Sulsel, ketua HMI Cabang Makassar, dan Ketua-ketua Lembaga lingkup UMI baik HMI sampai BEM fakultas.

Reporter: Wirya