Benahi Perparkiran di Makassar, Dirut Parkir Siapkan Jurus Andalan

Yuk bagikan berita ini !

SulselmengabariMakassar – Pasca pelaksanaan Makassar International Eight Festival (F8), Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya Satriani Ulfa Mungkasa langsung tancap gas xemembenahi perparkiran.

Beberapa jurus andalan telah dipersiapkan. Salah satunya dimulai dengan pembenahan kembali sistem perparkiran pada titik-titik parkir yang ada.

Sekaitan dengan hal itu, Fifi sapaan akrab Dirut Parkir langsung menemui wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di kediamannya, Jl. Amirullah, Senin, (15/10/2018).

Satriani Ulfah turut ditemani Dirum PD Parkir Nikolaus Beni. Selain itu juga hadir bersama mereka pihak yang digandeng sebagai mitra PD Parkir yakni PT. Kinarya Terbaik Indonesia dan Bank Jawa Barat (BJB).

“Ini Pak Wali, ada juga Bank BJB bersama kami,” ucapnya.

Diketahui, PT. Kinarya Terbaik Indonesia merupakan pengembang Terminal Parkir Elektronik yang telah lebih awal membangun kerjasama dengan PD Parkir. Sementara Bank BJB kedepan akan mensupport identitas Jukir elektronik (berfungsi ATM), termasuk kostumnya.

Wali Kota Danny Pomanto pun memberi dukungan penuh kepada pihak PD Parkir melakukan pembenahan. Selama, sistem yang diterapkan memperhatikan aspek pemberdayaan dan pembinaan Jukir.

“Mesti ada pemberdayaan dan pembinaan jukir-jukir yang ada. Potensi PD Parkir itu besar jika dikelola baik. Saya hitung bisa mencapai Rp.200miliar lebih besar dari PDAM,” ucap Danny. (*)