Sulselmengabari – Melalui agennya, Pogba kabarnya sudah sepakat untuk bergabung ke Barcelona pada Januari atau musim panas tahun depan.

Gelandang Manchester United Paul Pogba dikabarkan sudah sepakat “secara prinsip” untuk bergabung ke raksasa Spanyol, Barcelona.

Masa depan Pogba di Old Trafford masih belum jelas, apalagi setelah tersebar kabar dirinya “berselisih” dengan manajer Jose Mourinho.

Gelandang asal Prancis itu kabarnya tidak senang dengan perlakuan sang pelatih, termasuk setelah ban wakil kapten dicopot pada bulan lalu.

Pogba disebut-sebut memiliki keinginan untuk meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas lalu, dengan Barcelona berada di barisan terdepan untuk mendapatkan dirinya, mengungguli Juventus dan Paris Saint-Germain, namun kepindahan itu tidak terealisasi.

Pihak Azulgrana tampaknya masih menjadikan Pogba sebagai target transfer. Dilansir Rai Sport, melalui agen Mino Raiola, sang gelandang kini sudah sepakat untuk pindah ke Camp Nou, meski tidak disebutkan apakah ia akan bergabung pada bursa transfer musim dingin atau musim panas tahun depan.

Para petinggi United diyakini ingin tetap mempertahankan Pogba, apalagi mantan pemain Juventus itu baru direkrut kembali dengan rekor transfer dunia pada dua tahun yang lalu. Namun, pemain berusia 25 tahun itu kabarnya tetap ingin hengkang.

Tinggalkan Balasan