Camat Mamajang Ajak Seluruh Stakeholder Sukseskan Even F8

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Camat Mamajang, Edwar Supriawan meminta seluruh stakeholder termasuk jajarannya agar mensukseskan even Makassar International Eight Festival 2018 (Festival F8) pada tanggal 10-14 Oktober mendatang, di Anjungan Pantai Losari Makassar.

“Even Makassar International Eight Festival 2018 (Festival F8) akan dihadiri tamu – tamu penting dari dalam dan luar negeri. Jadi untuk mensukseskan acara ini saya mengajak seluruh stake holder termasuk jajarannya agar bisa bahu – membahu dan bekerjasama demi suksesnya even yang telah masuk kalender Nasional,” ucap Camat Mamajang, Edwar Supriawan.

Edwar menambahkan Untuk festival F8 sendiri, Kecamatan Mamajang terus berbenah, diantaranya pembenahan median jalan termasuk trotoar di wilayah Mamajang yang rata – rata merupakan jalan protokoler dan aksesnya menuju Anjungan yang merupakan lokasi acara. Selanjutnya dalam even nantinya kita juga akan terjunkan tim yang akan melakukan pembersihan di zona tiga yakni Anjungan Metro. Dan terakhir Kecamatan Mamajang akan menampilkan Tanjidor yang merupakan ciri khas Kecamatan Mamajang,” Pungkasnya.

Perlu diketahui untuk even Makassar International Eight Festival 2018 (Festival F8) akan dihadiri berbagai negara dan panitia sendiri telah menyiapkan berbagai atraksi dan pertunjukan untuk memanjakan para pengunjung nantinya.