Camat Tamalanrea Kunjungi TPA

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza, S.Stp, M.Si, melakukan kunjungan kerumah Muliani Amin, warga BTP Blok J Kelurahan Buntusu Kecamatan Tamalanrea, Senin (29/10/18).

Rumah Muliani sendiri merupakan rumah yang selama kurang lebih 20 tahun lamanya dijadikan Tempat Pengajian Al-qur’an (TPA) untuk mengajarkan baca qur’an bagi anak-anak di perumahan tersebut.

Kunjungan Camat yang dikenal ramah ini dilakukan usai melakukan pengawasan pekerja drainase yang beraktivitas di kompleks perumahan BTP depan rumah ibu Muliani tersebut.

Muhammad Rheza dalam kunjungan ini mengapresiasi Muliani pasalnya mengajar anak – anak secara ikhlas.

“Sebetulnya saya tidak tau kalau disini ada guru mengaji yang masih mau mengajar anak-anak baca qur’an secara ikhlas, saya sementara mengunjungi satgas drainase yang sementara bekerja, saat itu saya mendengar suara anak-anak mengaji dan mencari sumber suara dan mengunjunginya, disitu saya lihat ada sekita 10 anak sementara belajar mengaji yang diajar oleh ibu Muliani dengan ikhlas.

Muhammad Reza menambahkan bahwa bahwa ia salut kepada ibu Muliani, Ini harus kita jadikan sebagai contoh tauladan bagi kita sebagai umat Islam,” tutupnya.