Diserang Mahasiswa Sospol Unismuh, Rumah Ardan Rusak Berat

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Terkait penyerangan rumah oleh Mahasiswa Sospol Unismuh, di Jalan Dg. Tata, No. C4, Kecamatan Tamalate Makassar, yang di amankan anggota kepolisian Sektor Tamalate di jalan tidung 5 lorong 2, kecamatan Rappocini, Makassar, Selasa, (30/10/2018) Pagi tadi.

Saat di amankan 6 terduga pelaku langgsung di bawa ke Polrestabes untuk melanjutkan proses hukum yang berlaku.

Salah satu keluarga korban yang berhasil ditemui reporter sulselmengabari.com, saat berada di Polrestabes Makassar, mengaku menyesal rumah milik keluarganya itu jadi bulan-bulanan pelaku.

“Memang itu rumah selalu di tempati buat kerja-kerja tugas temannya Syahrul, tapi bukan sekret, kalo ada masalah pribadi yah panggil baik-baik jangan rumah yang jadi imbasnya,” Ungkap Ummy Lana saat di temu di polrestabes.

Akibat serangan itu, rumah milik Ardan mengalami rusak berat. Sejumlah perabotan rumah tangga dibakar, serta beberapa kaca yang sengaja dipecahkan.

“kaca pecah-pecah, kursi ada juga yang di bakar, saya masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian polrestabes Makassar,” ungkap Ummy Lana.

Sementara dari pihak kepolisian yang ditemui blum bisa memberikan kejelasan tentang kasus ini.

“Betul pelaku kami amankan guna proses penyidikan dan pengembangan kasus ini, tunggu besok untuk hasil penyidikan kami,” Kata anggota polrestabes Makassar Ipda Bintang.

Hingga saat ini, masih berlangsung proses penyalidikan guna mencari motif penyerangan yang diduga sekelompok mahasiswa Sospol itu.

Reporter : Wawan suwandy