GRMS Galang Dana Untuk Membantu Korban Gempa Dan Tsunami Di Sulteng

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Puluhan driver Go-jek yang berada di kota Makassar, salah satunya Go-jek Recing Makassar Comunity (GRMC). Melakukan penggalangan dana di depan pertamina Racing Center, Rabu, (04/10/2018) sore.

penggalangan dana ini dilakukan untuk meringankan saudara-saudara yang berada di kota Palu dan Donggala, yang tertimpah musibah gempa dan tsunami beberapa waktu yang lalu.

Salah satu driver go-jek yang bergabung dari GRMS, Budi mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana ini dilakukan, untuk membantu saudara-saudara kita yang berada di Palu.

“Kami dari gabungan GRMS, melakukan penggalangan dana ini, untuk membantu saudara kita yang ada di Palu. Lalu ada juga beberapa titik yang kita tempati, khususnya di jalan Racing Center, ” ujar Budi selaku driver Go-jek.

Budi menambahkan bantuan yang dilakukan oleh driver Gojek akan di sampaikan kepada pihak PT Gojek Indonesia.

“Dalam penggalangan dana yang dilakukan, kami akan menyampaikan kepada pihak PT Gojek Indonesia. Sehingga untuk meringankan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah di Palu, ” sambungnya.

Sehingga harapan driver go-jek dengan penggalangan dana pada hari ini, untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpah musibah. Dan bisa bangkit kembali dari musibah ini.

Reporter : Wirya