HMJ Jurnalistik UINAM Akan Menggelar Bedah Film

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Samata,Gowa – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurnalistik UIN Alauddin Makassar akan menggelar bazar dan bedah film, kegiatan tersebut akan berlangsung di Warkop Radja (Jalan Muthalib Dg. Narang No.83) pada Senin malam (22/10) besok. Minggu (21/10/2018).

Sekertaris panitia Cici Permatasari mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara dari Pekan Raya Jurnalistik (PRJ).

“Bedah film ini merupakan rangkaian acara dalam menyongsong kegiatan PRJ nantinya yang akan berlangsung selama tiga hari pada tanggal 19-22 November 2018 mendatang,” jelasnya.

Ia juga mengatakan film yang akan dibedah merupakan karya anak bangsa yang berjudul Semen vs Samin.

“Film ini merupakan film dokumenter dari Indonesia biru karya Dandi Laksono, film yang sangat menariki untuk di bahas baik dari segi makna dan pengambilan gambarnya,” lanjutnya.

Sedangkan Ketua HMJ Jurnalistik UINAM Muhammad Iqbal mengatakan para pembedah merupakan orang yang cakap menganalisis film.

“Yang akan menjadi pembedah film yakni Andi Fausiah Astrid selaku Dosen Jurnalistik UIN Alauddin Makassar dan Alwi Sayid Fausi AB selaku Jurnalis Trans TV,” ucapnya.

Citizen Report : Umrah