Ikon iPad Pro (2018) Ditemukan Tanpa Tombol Home

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari – Setelah berbulan-bulan rumor dan spekulasi seputar seri iPad Pro 2018, Apple akhirnya diharapkan memperkenalkan tablet generasi berikutnya pada hari Selasa, 30 Oktober . Dan hari ini, ikon baru telah ditemukan dalam iOS yang muncul untuk mengkonfirmasi bahasa desain baru.

Jatuh sejalan dengan kebocoran baru-baru ini , ikon yang dipermasalahkan menggambarkan iPad baru yang menghilangkan tombol Home ikon Apple. Hal ini disebabkan oleh bezel yang secara signifikan lebih kecil pada perangkat yang tidak meninggalkan ruang untuk tombol fisik, mirip seperti model iPhone terbaru Apple. Hal lain yang patut diperhatikan adalah fakta bahwa tablet iPad Pro baru dari Apple juga terlihat mengadopsi sudut tampilan bulat. Namun, tidak seperti smartphone company, tidak ada yang terlihat di atas layar.

Sayangnya, ikon yang dipermasalahkan tidak memberikan tampilan yang tepat di bagian belakang tablet atau bingkainya. Tapi dua tombol volume dapat dilihat di sepanjang sisi kanan frame, seperti tombol power di bagian atas perangkat. Selain itu, port USB Type-C akan disertakan di bawah tablet sementara, di belakang, desain aluminium yang menggabungkan tampilan baik perangkat iPhone 5 dan iPhone 6 harus ada.

Saat ini, tidak jelas kapan model iPad Pro Apple yang baru akan tersedia untuk dibeli dan untuk berapa banyak. Namun, bagi Anda yang mungkin tertarik harus memperhatikan bahwa model 11-inci dan 12,9 inci dikabarkan berada di kartu. Ini akan dilaporkan kompatibel dengan Apple Pencil generasi kedua. (*)