Kapolda Sulsel Turut Hadir di Konwil XIII NU Sulsel di UIM

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menghadiri Pembukaan Konferensi Wilayah XIII NU Sulawesi Selatan yang di selenggarakan di Auditorium KH. Muhyiddin Zain Universitas Islam Makassar, Jln. P. Kemerdekaan km 9 No.29 Makassar.

Kegiatan tersebut di mulai dari pukul 09.00 Wita, Sabtu (27/10/2018). Irjen Umar di dampingi oleh Dir Binmas Polda Sulsel Kombes Pol Markilat Heru.

Turut hadir Gubernur Sulsel, Ketua MUI Sulsel, Ketua NU Sulsel, Walikota Makassar, Unsur Forkompinda Sulsel, Ulama dan Tokoh Agama Sulsel, Rektor UNM, Cendikiawan dan Organisasi dibawah naungan NU.

Tema Konwil XIII NU Sulsel ini adalah “Memperkokoh Ajaran Ahlusunnah Wal Jama’ah Menghadapi Ideologi Transnasional dalam Bingkai NKRI”.

Kegiatan tersebut di rangkaikan dengan Ceramah dari Ketua MUI Sulsel KH Sanusi Baco, Ketua NU dan dilanjutkan sambutan dari Sulsel Gubernur Prof Nurdin Abdullah sekaligus membuka kegiatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama tower UIM oleh Gubernur Sulsel dan disaksikan seluruh undangan yang hadir. (*)