Sulselmengabari, Makassar – Pemerintah Kota Makassar hal ini Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol) menggelar Sosialisasi Hubungan Kelembagaan Antar Kelurahan/Kecamatan Angkatan I Tingkat Kota Makassar Tahun 2018.

Sosialisasi ini digelar pada Jumat (26/10/2018) Pagi, di Hotel Dinasti, Jalan Lombok No.30, Kota Makassar, yang dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Pemkot Makassar, Taufik Rahman, didampingi oleh kepala Badan Kesbangpol Kota Makassar, Jamain.

Dihadiri oleh 92 peserta dari seluruh Kelurahan/Kecamatan Kota Makassar. Penyelenggaraan sosialisasi bertujuan agar aparat pemerintah dari Kelurahan/Kecamatan Kota Makassar menyadari kewajibannya untuk mengatasi problematika masyarakat Kota Makassar yang marak dihadapi saat ini.

“Untuk itu saya mengajak kepada aparat, baik dari aparat Kelurahan maupun aparat Kecamatan agar menghimbau kepada masyarakatnya agar lebih menghimbau kepada masyarakatnya agar lebih mewaspadai timbulnya musibah tersebut, ” ungkap Staf Ahli Pemkot Makassar, Taufik Rahman dalam sambutannya pagi tadi (26/10/2018)

Tinggalkan Balasan