Lawan Maduran, Pelatih PSM Kembali Pesimis Dengan Wasit

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – PSM Makassar bakal melakoni laga ke-28 di liga Gojek 2018 kontra Madura United di satdion Gelora Bangkalan, Madura Sore Ini.

Menghadapi laskar Sapeh Kerab, pasukan Juku Eja, tentu harus mendapatkan hasil kemenangan untuk memperkokoh posisi di puncak klasemen.

Meski memiliki catatan buruk dalam dua laga terakhir saat bertemu tim dari Madura ini, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert mengaku tidak gentar.

Pelatih asal belanda tersebut justru mengaku memusingkan kinerja wasit di liga satu selama ini. apalagi, wasit yang ditunjuk nantinya melawan Madura, pasalnya ada catatan buruk dari Robert terhadap wasit tersebut.

“Kalau kita datang pada tahapan seperti ini, apa yang terjadi di sejarah itu tak berarti, apa yang penting adalah kualitas perangkat, ofisial pertandingan. Ada kekhawatiran besar di liga ini soal wasit, dan wasit yang akan memimpin pertandingan besok kita punya pengalaman negatif, jadi harus siapkan diri,” ungkap robert, Minggu, (28/10/2018).

“Madura adalah tim bagus, tentu mereka akan mencoba bangkit kembali setelah dari pertandingan sebelumnya. Kita harus siapkan diri untuk tim yang agresif meraih kemenangan,” demikian kata Robert Alberts.

Reporter: Fatwa