Mahorpala UNM Rekrut Anggota Baru, Catat Tanggalnya !

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Mahasiswa Olahraga Pencinta Alam (Mahorpala) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Univrsitas Negeri Makassar (UNM) membuka pendaftaran anggota baru yang bertemakan “Berani-Berahlak-Berilmu”. Perekrutan untuk angkatan XVII di Mahorpala ini dimulai sejak Rabu (10/10/2018) lalu.

Ketua Panita, Indra wisman mengatakan,  perekrutan ini betujuan memberikan wadah kepada mahasiswa yang ingin bergabung di dunia kepencintaalaman.

“Ini bertujuan untuk memberikan wadah kepada mahasiswa semester satu dan tiga yang ingin bergabung kedunia kepencintaalaman terkhususunya dalam lingkup kampus FIK UNM itu sendiri,” katanya.

Mahasiswa yang kerap di sapa kondo ini berharap, Kedepannya bisa terbentuk kader yang sesuai harapan kami, dan berjalan dengan lancar hingga tahap outdor.

“Semoga melalui perekrutan ini, bisa  terbentuknya kader atau penerus Mahorpala yang lebih berani, berahlak dan berilmu. sesuai harapan kami mengangkat tema tersebut. serta dilancarkan sampai hari terakhir,” harapnya.

Pengambilan formulir calon anggota baru ini berlangsung hingga Kamis (8/11/2018) mendatang. (*/fatwa)