Pasca Penangkapan Mahasiswanya, Unismuh Makassar Tunggu Laporan Hasil Penyelidikan Polisi

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Sehubungan dengan adanya penangkapan Mahasiswa Unismuh Fakultas Sospol, yang diduga melakukan serangan ke rumah warga, Selasa (30/10/2018) siang kemarin.

Berdasarkan LP no : STPL/243/x/2018/Restabes Makassar/ Sek Tamalate, Anggota kepolisian Sektor Tamalate telah mengamankan 7 Mahasiswa Sospol Unismuh Makassar, di jalan tidung 5 lorong 2, Kecamatan Rappocini, Makassar.

Mahasiswa tersebut diamankan setelah diduga melakukan serangan dan pengrusakan terhadap rumah milik Syahrul Ramadhan, di Jalan Dg. Tata, No. C4, Kecamatan Tamalate Makassar, Selasa (30/10/2018).

Sulselmengabari.com menemui WR III Universitas Muhammadiyah Makassar, untuk memperjelas apakah benar memang ada Mahasiswanya yang di amankan petugas kepolisian.

“Benar ada, kami pun baru mengetahuinya tadi malam itupun dari beberapa media online juga,” ungkap Dr. Muhammad Tahir, M.Si selaku Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Makassar, Rabu ( 31/10/2018).

Dari pihak kampus pun masih menunggu hasil penyelidikan dari Polrestabes Makassar.

“Kami belum bisa memberikan sanksi kepada mahasiswa tersebut atau penjelasan bagi mana kedepannya, kami juga masih menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian,” uangkap Direktur Humas Unismuh Mahmud Nuhung.

Berdasarkan informasi yang di kumpulkan Sulselmengabari.com bahwa besok Kamis (01/11/2018) keterangan dari pihak kepolisian akan di umumkan di kampus oleh Mahmud Nuhung selaku Direktur Humas Universitas Muhammadiyah Makassar, dan juga pihak kampus mengambil lahkah tegas buat mahasiswa yang terlibat.

Reporter : Wawan