Sulselmengabari, Makassar – Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) kota Makassar menggelar Konfrensi Pers, Rabu (24/10/2018) Di Hotel Grand Celino, jalan Lanto dg Pasewang, Kota Makassar, terkait kegiatan Expo Pemuda Mandiri dengan tema “Youth Entrepreneurship” dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, pada tanggal 28 Oktober 2018 nanti.

“Kami mengundang awak media untuk memberitahukan kepada semua pemuda di Makassar untuk hadir di kegiatan kami nanti” ungkap Kepala Dinas DISPORA, Ahmad Hendra.

Ahmad Hendra juga menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menumbuh kembangkan semangat entrepreneurship terhadap pemuda-pemuda di Kota Makassar.

“Kita mengundang pembicara yang merupakan influencer millenial, salah satunya adalah, Jessica H Tannoesoedibjo dan juga pembicara lain yang merupakan influencer millenial lokal “terangnya.

“Kami harapkan seluruh pemuda di kota Makassar ini bisa terlibat, karena ada keunikan di kegiatan ini, kami mengundang 30 wirausaha muda di kota makassar, dan kami harap pemuda yang baru memulai usahanya bisa berinteraksi dan interaktif dalam kegiatan kita ini, jadi tujuan utama kita bukan transaksi tapi interaksi antara anak-anak muda yang baru memulai usahanya dapat sharing knowledge pengalaman dengan para wirausaha muda lainnya yang sudah berhasil” jelasnya.

Reporter : Maya

Tinggalkan Balasan