Pukau Pengunjung, Begini Kemeriahan Pembukaan F8

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Even Makassar International Eight Festival and Forum (F8) kini telah resmi dibuka, Rabu (10/10/2018) malam di Pelataran City of Makassar Anjungan Losari, Kota Makassar.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah. Dalam sambutannya, gubernur yang baru saja dilantik ini mengatakan sangat mendukung kegiatan bertaraf Internasional yang dirintis langsung oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Sementara Walikota Makassar, Moh Ramdhan ” Danny” Pomanto mengungkapkan bahwa F8 ini selain sebagai hiburan bagi seluruh masyarakat Sulsel pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. F8 juga merupakan ajang untuk berkumpul dan bersatu baik dari motivasi budaya hingga motivasi kemanusiaan.

“Alhamdulillah F8 kembali resmi digelar dan even ini menjadi pemersatu dan merupakan ajang hiburan bagi seluruh masyarakat Sulsel pada khususnya dan Indonesia pada umumnya,” ucap Danny Pomanto.

Dalam pembukaan tersebut berlangsung sangat meriah dengan dihadiri puluhan ribu pengunjung dan lebih dari 5.000 undangan serta disaksikan seluruh masyarakat Makassar yang telah disuguhkan berbagai acara. Mulai dengan aksi akrobatik dua pesawat Sukhoi diatas langit Makassar sekitar Losari, dilanjutkan dengan penampilan Flybord oleh atlet internasional yang berkolaborasi dengan atlet Indonesia hingga penampilan artis nasional.