Sulselmengabari, Makassar – PSM Makassar akan bertandang ke Stadion Gelora Bangkalan, melawan tuan rumah, Madura United, Senin (29/10/2018).

Dalam daftar pemain yang diberangkatkan MO PSM, nama Ferdinand Sinaga nampak doboyong mengikuti laga nantinya.

Pulihnya Ferdinand membuat lini depan tetap solid meski Alessandro ‘Sandro’ Ferreira Leonardo terpaksa diparkir di Makassar karena sakit demam.

Selain Ferdinand, dalam rombongan masih ada Guy Junior yang semakin tajam sebagai striker utama. Pada empat laga terakhir, Guy Junior mencetak empat gol dan dua assist.

Selain Sandro, PSM juga tidak memboyong Hasim Kipuw dan Zulham Zamrun yang masih menjalani perawatan. Tapi, absennya kedua pemain ini tidak berpengaruh besar pada kekuatan PSM.

Di posisi Hasim misalnya, Zulkifli Syukur, bek kanan senior kembali pilar di lini belakang. Begitu pun dengan Zulham, di posisi penyerang sayap, ada M. Rahmat yang kian moncer. Di posisi sayap, masih ada Heri Sutanto dan Saldy.

PSM butuh kemenangan atas Madura demi menjaga jarak dengan pesaing terdekatnya, Persija Jakarta. PSM dengan poin 50 unggul lima poin dari Persija. Tapi, Macan Kemayoran masih menyimpan satu partai sisa melawan Persela Lamongan.

Berikut nama yang dibawa PSM Makassar lawan Madura United;

1. Rivky Mokodompit
2. Imam Arif Fadillah
3. Zulkifli Syukur
4. Reva Adi Utama
5. Steven Paulle
6. Wiljan Pluim
7. Marc Klok
8. Guy Junior
9. Abdul Rahman
10. Fauzan Jamal
11. Ardan Aras
12. Hendra Wijaya
13. M Rahmat
14. Rasyid Bakri
15. M Arfan
16. Heri Susanto
17. Saldy
18. Ferdinand Sinaga
19. Agi Pratama

Tinggalkan Balasan