Taklukkan Ubhor Manggala, Tim Amman Emmy Saelan Buka Peluang Lolos Fase Grup

Yuk bagikan berita ini !

Sulselmengabari, Makassar – Tim Amman Emmy Saelan membuka peluang lolos dari fase grup H usai menang 6 – 3 atas tim Ubhor pada lanjutan babak penyisihan Turnamen Piala Walikota Cup IV di Lapangan Gelora Hasanuddin, Makassar, Senin ( 1/10/2018) sore.

Dalam pertandingan tersebut, di babak pertama tim Ammang Emmy Saelan berhasil mempecundangi Ubhor Manggala enam gol tanpa balas. Masing – masing di cetak oleh Marwansyah menit ke 5, Kifly Tamara menit ke 9, 29, Fatty menit 19 kemudian disusul oleh Marwansyah dan Nicolas pada menit ke 34, 37.

Namun memasuki babak kedua. Tim Ubhor yang sebelumnya sudah tertinggal pada babak pertama mulai meningkatkan intensitas serangan ke jantung pertahanan pemain Emmy Saelan. Dan hasilnya tim yang didominasi pemain muda ini akhirnya sukses membobol gawang Emmy Saelang dengan tiga gol pada menit ke 51 lewat kaki iksan, kemudian disusul menit 67 oleh adi Citra dan menit 73, Isco. Skor menjadi 6 – 3. Hingga pluit babak kedua dibunyikan, skor tetap tidak berubah, kemenangan tetap milik Ammang Emmy Saelan.

Dengan raihan positif ini, tim Amman Emmy Saelan tetap membuka peluang lolos dari fase grup H dengan catatan, harus berhasil menundukkan tim Sultan Jaya pada pertandingan ketiga tanggal 9 oktober mendatang.