Sulselmengabari,Makassar- Untuk mengedukasi masyarakat terkait pentingnya akan asupan nutrisi. PT Nestle Indonesia menggelar kegiatan bertema Tantangan Juara Milo, di Jalan Janggo,Kelurahan Paropo, Makassar, Minggu (21/10/2018).

Manager Milo Andi Pawellangi mengungkapkan bahwa Milo sendiri merupakan sebuah merek minuman dengan rasa cokelat dan malt. Minuman ini diproduksi oleh Nestle, untuk mempertahankan kualitasnya di mata masyarakat, Milo mengadakan kegiatan 15 titik di setiap Kelurahan di Makassar. Salah satunya di Kelurahan Paropo.

“Tantangan Juara Milo tujuannya memberikan edukasi kepada ibu-ibu di Kelurahan tersebut mengenai pentingnya nutrisi untuk anak didampingi oleh dokter ahli nutrisi. Kegiatan ini juga disertai games tantangan untuk anak – anak yang datang di venue agar terus aktif di olahraga, diantaranya basket, sepak bola, bulu tangkis, lompat jauh,” ucap Manager Milo Andi Pawellangi.

Andi Pawellangi menambahkan bahwa kegiatan ini sekarang sudah berjalan di 4 titik di Makassar. Besar harapan dengan even ini semua masyarakat bisa lebih menikmati lagi minuman ini untuk anak-anak mereka,” tutupnya.

Reporter: Sopyan

Tinggalkan Balasan