Sulselmengabari, Makassar – Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Humas Sekretariat Daerah Kota Makassar bersama dengan Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya menggelar dialog terbuka pada hari Kamis, 25 Oktober 2018 kemarin, yang berlokasi di KOPIAIps, jalan Dr. Ratulangi No.87, Kota Makassar.

Dialog tebuka kali ini membahas mengenai penataan lahan parkir di kota Makassar.

“Kami punya cita-cita bahwa parkir ini betul-betul dikelola secara maksimal, apakah mungkin lewat pihak ketiga lagi atau kami sendiri yang mengelola,” jelas direktur operasional PD parkir, Syahril Sappaile.

Namun, terdapat titik parkir yang di tempat usaha, tempat hiburan atau tempat makan di Kota Makassar yang tidak menyiapkan lahan parkir.

“Salah satu persyaratan untuk usaha adalah menyiapkan lahan parkir” ungkapnya

Perihal tempat usaha yang dalam perjalanannya mengalihfungsikan tempat parkir yang seharusnya mereka sediakan, Syahril Sappaile mengatakan bahwa hal itu kedepannya perlu dukungan regulasi dari pemerintah kota Makassar.

“Harus dan mau tidak mau punya lahan parkir, kalau nanti pendapatan PD parkir menggembirakan bisa jadi yah PD parkir sendiri yang membuat lahan parkir di Makassar” terangnya.

Tinggalkan Balasan